Monthly Archives: October 2010

open innovation and open business model

open innovation hmmm apaa ya nih, ga tau, tapi karena ini bahan uts ya mau ga mau lah dikerjain, jadii awalnya googling aja dulu lah yaa…… abis googling ketemulah kata kata yang malah bikin pusing bukannya makin jelas.. yang saya … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

the most important innovation in …..

most important innovation kalau menurut saya sih, penemuan terpenting itu bisa dibagi2 kalau misalnya dalam hidup biasa, mungin penemuan terbesar menurut saya adalah ¬†hmmmm LISTRIK coba deh bayangin dulu sebelum ada yang namanya listrik, malam gelappp bgt, semua pake lilin, … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment